Friday, August 19, 2016

SALAHKAH AKU ?

hanya ingin membantu sesama
meringankan beban yang kena coba
bukan ingin ku cari mukah
atau di anggap berjasa

Tuhan..
kenapa tangan yang aku ulurkan
selalu disalah artikan
kini menjadi beban yang berkepanjangan

Tuhan..
tak sedikitpun aku tanyakan
apa yang pernah aku berikan
apa lagi minta untuk di kembalikan

Tuhan..
aku ulurkan tangan
penuh dengan ketulusan
tak pernah sedikitpun aku harap balasan

Tuhan..
karena jarak yang jadi halangan
aku hanya ingin tau kabar keadaan
untuk menghilangkan kekewatiran

Tuhan..
salahkah yang aku lakukan??
berilah hamba jawaban
atas semua yang aku tanyakan

Tuhan..
walaupun kini tak pernah di hiraukan
doa-doa tak pernah luput aku panjatkan
itu sebagai bukti sayang dan kecintaan

selanjutnya

No comments:

Post a Comment